SMK NEGERI 1 CIKARANG UTARA
PERUM. GRAND CIKARANG CITY, KARANG RAHARJA, CIKARANG UTARA, KAB. BEKASI 17530 Telp. :(021)46434644

Sabtu

Bank Mandiri Bantu Pengembangan Fasilitas Pendidikan



Bank Mandiri Bantu Pengembangan Fasilitas Pendidikan

SOLO (Suara Karya) Sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan di Kota Solo, Bank Maridiri menyalurkan bantuan untuk pengembangan fasilitas kegiatan pendidikan di enam sekolah menengah atas (SMA) dan sekolah menengah kejuruan (SMK). Bantuan yang disalurkan melalui program corporate social responsibility (CSR) itu senilai Rp 250 juta.

Bantuan yang diserahkan Area Manager Bank Mandiri Solo, Edison, di Solo, Selasa (18/1), tersebut digunakan untuk pengadaan sarana dan prasarana penunjang pendidikan berupa paket peralatanmultimedia, antara lain laptop, komputer personal proyektor, printer, serta kamera CCTV Enam sekolah yang mendapatkan bantuan sarana pendidikan tersebut adalah SMK Negeri 2 Solo, SMK Negeri 5 Solo. SMK Negeri 8 Solo. SMA Negeri 5 Solo, SMA Negeri 8 Solo, serta SMK Warga Solo.

"Bantuan ini diharapkan mampu memberikan motivasi bagi para siswa untuk belajar.
Bantuan yangdiberikan ini berasal dari dana program bina lingkungan Bank Mandiri yang merupakan bentuk kepedulian Bank Mandiri terhadap dunia pendidikan di Indonesia," kata Edi-son seusai penyerahan bantuan yang juga dihadiri Wali Kota Solo Joko Widodo sena pemimpin kantor Bank Indonesia (KBI) Solo, Doni P Juwomo.
Lebih lanjut Edison mengatakan, hingga Desember 2010 dana bina lingkungan yang telah-di-salurkan di wilayah Solo, Jawa Tengah, mencapai Rp 1,784 miliar untuk berbagai kegiatan di bidang pendidikan, kesehatan, sarana dan prasarana umum, ibadah, dan bencana alam.

Selain menyalurkan bantuan untuk sarana pendidikan tingkat SMA dan SMK, Bank Mandiri juga menyalurkan bantu-an untuk tingkat perguruan tinggi (PT). Di Kota Solo, Bank Mandiri telah melakukan kerja sama dengan tiga universitas, yakni Universitas Sebelas Maret (UNS), Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), serta Universitas Slamet Riyadi (Unisri).

Sementara itu, hingga September 2010 Bank Mandiri memiliki 1.296 kantor cabang dan 7 kantor cabang di luar negeri. Dengan jumlah layanan distribusi anjungan tunai mandiri (ATM) sebanyak 5.495 buah yang tersambung dalam jaringan ATMK Link dengan jumlah total 14 822 buah.
(E.nimn% Kuwjnututi)

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar

aryagaluh manajemen

aryagaluh manajemen
YUDI ARYA GALUH - ARYAGALUH MANAJEMEN 021-3789 8631 / 021 93322 995